Searching...
Selasa, 07 Januari 2014

Acara YKS Yuk keep Smile Trans tv acara komedi kasar dan membosankan

seluruh masyarakat indonesia pasti tau acara yuk keep smile, acara yang tayang pertama kali pada tanggal 31 Agustus 2013 dan tayang secara live dimulai pada 30 September 2013 di angkat dari sukses acara yuk kita sahur di stasiun televisi yang sama.

saya melihat di banyak acara TV saat ini  banyak yang pro dan kontra terhadap acara yuk keep smile, dan ditulisan ini saya cuman ngungkapin uneg uneg sekaligus kritikan, sama sekali bukan karen iri soalnya iri nya juga dimana ya? seandainya saya pemilik stasiun TV ya mungkin saja, tapi saya kan cuma blogger yang menuliskan pendapat di media online.

kalau boleh jujur alasan saya sangat benci acara ini sama sekali bukan karena goyangannya, banyak yang memberi komentar bahwa goyangan yuk keep smile tidak mendidik, menurut saya biasa saja, lalu apakah goyangan gangnam style mendidik?

alasan saya menganggap acara ini membosankan dan saya juga kurang tau pendapat para anak-anak alay diluar sana :D :

  1. Para pemainnya, set chanel di RCTI pagi-pagi lihat Billy si rising star yang naik daun karena kebintangan kakaknya dengan ciri khas ceplas ceplos saat bicara, kata-kata kasar dan tidak peduli perasaan orang lain, lalu muncullah para pengikut alay bernama ABABIL ahaha... mengharukan... oke back to topic, set chanel RCTI kita disuguhi dahsyat, ada raffi ahmad ada billy kadang ada olga, ane set acara di MNC ada raffi lagi, di silet ada raffi lagi, di TRANS acara korslet ada raffi ama olga lagi, nah puncaknya acara yuk keep smile ada raffi, olga, billy aduh... sepertinya seluruh acara TV orang-orang itu mulu' 
  2. si cesar artis yang bejo.. terkenal karena goyangan booming pada saat acara yuk kita sahur dan sangat membosankan dihari sekarang, sifat? lihat saja baiknya hanya karena pencitraan artis, sering lihat gak kesombongan seseorang yang tidak bisa di sembunyikan?
  3. leluconnya aduh... kalau bukan menjatuhkan harga diri orang lain ya pastinya basi.. saya heran dahulu kala saat masih jaman booming dahsyat kualitas lelucon olga dan di lengkapi raffi ahmad saya rasa sangat segar, entah karena pemain-pemain baru yang ngepaksain lelucon seperti mereka makanya acara YKS tampaknya tak jauh dari ajang mencela orang lain :D saya rasa esensi humor dahulu kala antara raffi dan olga sangat luar biasa itu bukanlah hal yg terjadi karena kebetulan, tapi lihat di waktu sekarang kalau bukan tentang olga yang jadi perempuan pasti raffi yang ngumbar-ngumbar ke play boy annya :D
  4. TRANS TV terlalu membesar besarkan YKS katanya acaranya booming lah, saya sejujurnya penggemar acara TRANS TV kecuali YKS, ya jelas lah di klaim acara terpopuler selain mendongkrak harga jual iklan d9i acara tersebut kita seakan di paksa menonton itu itu terus, mau ganti chanel acara yang gak kalah mutunya ya terpaksa jalanin TV di acara YKS tapi gak nonton tv.
kesimpulan saya seharusnya tim kreatif trans TV carilah suasana dan orang-orang benar-benar berkualitas, jangan karena dia adik dari artis tersebut eh diupaksain muncul di TV dan membawa ke egoisan diri masing-masing.

yah mungkin itu aja saya pun kenmarin gak sengaja ketemu teman-teman trus teman-teman cerita tentang YKS katanya males nonton kayaknya YKS aja acara yang ada jadi pilih keluar rumah aja heee

2 komentar:

  1. :>) para alay jangan ngambek ya wkwk

    BalasHapus
  2. Hahah ya begitulah gan. Tingkat kecerdasan humornya juga rendah, beda banget sama yang emang udah legend, seperti Warkop DKI. Acara TV skrg emang makin lama makin meleset

    BalasHapus

 
Back to top!